Home > Berita Liga Indonesia > PSS Liburkan Skuadnya Hingga Akhir Maret 2020

PSS Liburkan Skuadnya Hingga Akhir Maret 2020

Sleman – PSS Sleman, memutuskan untuk memberikan jatah libur bagi skuadnya selama sepuluh hari ke depan, terhitung dari 20 Maret 2020. Keputusan ini diambil untuk mencegah penyebaran virus corona.

Mewabahnya virus corona di tanah air semakin meluas. Berdasarkan data terbaru telah tercatat 309 kasus terinfeksi virus tersebut yang 25 di antaranya meninggal dunia.

Khawatir para pemainnya terpapar virus tersebut manajemen PSS menghentikan sesi latihan bersama. Mereka diminta tetap berada di rumah sambil menjaga kesehatannya.

“Mempertimbangkan kondisi terkini serta mementingkan aspek kesehatan pemain serta ofisial, maka tim pelatih akan meliburkan,” ujar manajer PSS Danilo Fernando dikutip dari akun Instagram klub.

“Tim mulai diliburkan [pada] tanggal 20 hingga 30 Maret 2020 atau sampai ada intruksi resmi berikutnya dari PSSI,” Danilo menambahkan.

Sejauh ini PSS masih gagal memetik kemenangan di Liga 1 2020. Dari tiga laga yang dilakoni Elang Jawa, menelan dua kekalahan dan satu imbang sehingga berada di posisi 11 klasemen dengan raihan satu poi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kiper Bali United Pamerkan Momen Romantis Bareng Pacar

Kiper klub Liga 1 Bali United, Nadeo Argawinata, memamerkan momen manis gandeng pacar saat nyebrang ...