Home > Berita Liga Italia > Torino > Presiden Torino Desak Serie A Kembali Kick-off Akhir Juni

Presiden Torino Desak Serie A Kembali Kick-off Akhir Juni

Turin – Presiden Torino Urbino Cairo mendesak kompetisi Serie A 2019/20 untuk kembali bergulir paling lambat akhir Juni mendatang.

Serie A untuk sementara masih ditunda akibat wabah virus corona, yang hingga Jumat (27/03/2020) siang WIB telah menulari 80.589 orang, dengan total 8.215 kematian dan 10.361 lainnya berhasil pulih.

Muncul wacana untuk kembali menggelar Serie A pada 3 Mei, selagi berakhirnya kompetisi bisa saja melewati Juli atau Agustus, dan Cairo tidak sepakat dengan itu karena justru akan menghadirkan banyak masalah.

“Saya punya keinginan untuk menyelamatkan liga dan kompetisi piala domestik, namun melewati 30 Juni berisiko menjadi masalah, itu bisa memengaruhi kompetisi musim berikutnya,” kata Cairo kepada . . . Gabung . . . Sky Sport Italia.

“Agustus adalah bulan di mana para pemain butuh istirahat dan dengan satu bulan persiapan, Anda harus kembali memulainya pada Oktober.

“Kita berpotensi untuk mengacaukan bukan hanya satu, namun dua musim. Kita harus mencoba untuk menyelesaikannya pada 30 Juni,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Singkirkan Genoa, Torino Maju ke Perempat Final Piala Italia

Torino maju ke perempat final Piala Italia (Coppa Italia) setelah mengalahkan Genoa melalui adu penalti ...