Home > Berita Bola > Prediksi Inter vs Getafe, Liga Europa 13 Maret 2020

Prediksi Inter vs Getafe, Liga Europa 13 Maret 2020

Saat ini, pertandingan antara keduanya sedang dipertimbangkan untuk diadakan. Walau sudah ada jaminan bahwa pertandingan akan diadakan tanpa penonton, tapi UEFA selaku penyelenggara belum memutuskan akan diadakan atau tidak.

Apalagi presiden Getafe menegaskan bahwa ia tidak ingin pertandingan ini diadakam karena virus corona di Italia. Ia pun memilih timnya kalah dari Inter Milan di ajang Liga Europa walau harus bertanding seperti yang dilansir dari laman Marca.

Tapi kalau pertandingan ini tetap diadakan, tidak ada salahnya kalau melihat prediksi yang akan disajikan ini. Kedua tim sama-sama sedang dalam laju buruknya. Inter harus tumbang di liga Serie A, dan Getafe malah di tahan imbang Celta Vigo di LaLiga Spanyol.

Tapi di pentas Eropa keduanya terbilang berbanding terbalik. Getafe yang notabene hanya dianggap pelengkap, bisa menumbangkan Ajax Amsterdam. Sedangkan Inter Milan hanya menghadapi tim antah berantah seperti Ludogorets.

Segala bentuk prediksi pasti akan mengarah ke Inter Milan sebagai pemenangnya. Tapi dengan status Getafe yang tidak dianggap, wakil Spanyol ini bisa saja memberi kejutan kepada La Beneamata. Menarik dinanti bagaimana kiprah Getafe nantinya. Akankah Inter Milan akan menjadi korban dari si kuda hitam?

Perkiraan Formasi:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Vecino, Brozovic, Barella, Candreva, Ashley Young; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

Getafe (4-4-2): Soria; Suarez, Dakonam, Etxeita, Miramontes; Nyom, Maksimovic, Arambarri, Cucu; Jaime Mata, Deyverson

Player to Watch:

Romelu Lukaku (Inter Milan)

Pria asal Belgia ini benar-benar menjadi jimat Inter dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Ketajamannya sebagai penyerang tidak diragukan lagi, terlebih untuk pentas Liga Europa.

Jaime Mata (Getafe)

Secara materi, Getafe memiliki tim yang merata dan tidak bergantung hanya pada satu pemain. Tapi Inter wajib mewaspadai Jaime Mata. Pengalamannya dirasa bisa membuat lini pertahanan La Beneamata ketar-ketir.

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan:

Juventus 2 – 0 Inter

Inter 2 – 1 Ludogorets

Ludogorets 0 – 2 Inter

Lazio 2 – 1 Inter

Inter 0 – 1 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Getafe:

Getafe 0 – 0 Celta Vigo

Mallorca 0 – 1 Getafe

Ajax 2 – 1 Getafe

Getafe 0 – 3 Sevilla

Getafe 2 – 0 Ajax

Prediksi:

Inter Milan: 55 persen

Imbang: 5 persen

Getafe: 40 persen

x

Check Also

AC Milan Terus Rayu Fiorentina Agar Bisa Dapatkan Milenkovic

AC Milan diberitakan akan terus merayu Fiorentina agar bisa diperbolehkan merekrut Nikola Milenkovic. Milan tampil ...