Home > Berita Liga Italia > Juventus > Positif Corona, Dybala Diwajibkan Jalani Tes Lanjutan

Positif Corona, Dybala Diwajibkan Jalani Tes Lanjutan

Turin – Usai dipastikan positif terjangkit virus corona (COVID-19) pada 22 Maret kemarin, penyerang Juventus Paulo Dybala dan pacarnya yang bernama Oriana Sabatini bakal melakoni tes swab lanjutan pada Selasa (31/03/2020) esok.

Dybala dan Sabatini untuk saat ini sedang menjalani isolasi diri di kediamannya di Turin usai dinyatakan positif terpapar COVID-19, dan tes swab lanjutan akan dilakukan guna mengetahui apakah virus tersebut masih bersarang di tubuh keduanya.

Kepada La100, Sabatini menyampaikan kabar terkini mengenai kondisinya dan juga Dybala. “Sekarang kami merasa lebih baik, namun dua atau tiga hari lalu saya merasa sangat buruk.

“Untuk sekarang ini, mereka meminta kami untuk beristirahat dan memberi kami beberapa vitamin untuk dikonsumsi.”

Sabatini tak lupa menceritakan gejala yang ia rasakan. “Itu seperti ketika Anda terserang flu, seluruh tubuh Anda sakit, Anda merasa lelah. Saya tidak mengalami demam karena saya selalu mengecek suhu tubuh saya dan saya tidak mengalami itu.

“Saya mendengar paru-paru saya membuat suara aneh, kemudian Paulo juga mulai merasa buruk. Gejalanya seperti flu, setidaknya itu yang kami rasakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dejan Kulusevski Berharap Bisa Mencapai Level De Bruyne

Pada jendela transfer musim dingin Januari 2020, Juventus sukses menyegel penandatanganan pemain Atalanta, Dejan Kulusevski. ...