Persewar Gelar Latihan Ringan di Pantai Hamadi

by -15 Views

Tim Persewar Waropen melakukan pemulihan stamina pemain setelah melakukan serangkaian uji tanding melawan 2 tim yang berbeda selama 2 hari berturut-turut di Kota Jayapura, Papua dengan latihan ringan di Pantai Hamadi, Sabtu. Pemulihan stamina pemain Persewar Waropen sendiri mencakup latihan ketangkasan dalam mengolah di kulit bundar hingga renang di pantai.

“Pemulihan stamina memang harus dilakukan setelah kami melakukan uji tanding selama 2 hari terakhir,” kata MEdia Officer Persewar Waropen Ismail dalam keterangan tertulisnya.

Tidak hanya itu, lanjut ISmail, sebelum pergi ke home base di STadion Cenderawasih Kabupaten Biak Bumfor, pemain Persewar Waropen memiliki waktu menikmati kebersamaan untuk menambah kekompakan.

Direncanakan tim Persewar Waropen dilatih mantan pemain Timnas Indonesia Ellie Aiboy akan pergi ke Biak pada awal pekan ini. Sementara tim terbaik kedua grup barat dan timur akan memperebut tempat ketiga Liga 2 yang merupakan slot terakhir menuju Liga 1.

Direktur Operasional LIB Sudjarno menyebut, pertandingan final dan perebutan tempat ketiga Liga 2 Indonesia musim 2020 akan berlangsung dalam pertandingan tunggal, bukan kandang-tandang. LIB berencana menggulirkan 2 pertandingan pucak itu di Stadion Utama Gelora Bung Karo (SUGBK), Jakarta.