Home > Berita Bola > Perdana Menteri Serbia Kecam Penyerang Real Madrid Yang Kabur Dari Isolasi

Perdana Menteri Serbia Kecam Penyerang Real Madrid Yang Kabur Dari Isolasi

Luka Jovic memaksakan diri untuk balik ke Serbia di tengah isolasi yang dilakukan oleh Real Madrid. Keputusannya itu diambil setelah Real Madrid memberikan izin pulang kampung ke Serbia untuk dirinya. Seluruh pemain tim dengan julukan Los Blancos itu memang sedang menjalani isolasi karena merebaknya virus corona.

Kabar yang berembus, Luka Jovic ingin merayakan ulang tahun kekasihnya, Sofia Milosevic, yang ke-29 tahun pada 18 Maret kemarin. Tapi, tindakan yang dilakukan oleh Luka Jovic ternyata mengundang reaksi keras dari petinggi negaranya.

Komentar pedas itu disampaikan oleh Perdana Menteri Serbia, Ana Brnabic. Figur berusia 44 tahun itu menilai bahwa Jovic sudah memberikan contoh yang negatif kepada masyarakat karena mengabaikan isolasi.

“Kami memiliki contoh negatif dari salah satu bintang sepak bola kami (Luka Jovic), ia mengabaikan kewajiban untuk isolasi diri,” kata Ana Brnabic seperti dilansir dari Marca.

Seperti diketahui, Spanyol menjadi salah satu wilayah yang memiliki penyebaran virus dengan nama lain COVID-19 yang cukup tinggi. Spanyol sudah mengalami 17.660 kasus dan 1.266 penderita di antaranya meninggal dunia (14/3/2020).

x

Check Also

Mohamed Salah Punya Tempat Favorit Untuk Rayakan Lebaran

Sama seperti Muslim pada umumnya, Mohamed Salah juga menjalankan tradisi mudik saban Idul Fitri tiba. ...