Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persebaya Usir Kebosanan Dengan Main PUBG

Penyerang Persebaya Usir Kebosanan Dengan Main PUBG

Surabaya – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 masih ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan karena pandemi virus corona. Kompetisi Liga 1 sendiri ditunda saat musim masih berjalan tiga pekan.

Hal ini memaksa semua klub meliburkan para pemain mereka, dan tentu pemain diminta untuk menjaga diri agar tidak tertular virus corona. Mereka pun menghabiskan waktu untuk di rumah saja.

Ujung tombak Persebaya Surabaya, David da Silva, mengisi waktu liburnya dengan bermain gim perang. Gim tersebut bisa dimainkan di gawai, bernama PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

“Saya bermain PUBG sejak 2018. Waktu baru awal gabung Persebaya, tahunya dari pemain lain dan ofisial tim yang banyak anak mudanya. Setelah itu ikut main dan bentuk tim,” ucap David.

Ia mengaku senang PUBG bisa menjadi alternatif hiburan di masa libur kompetisi, dan menemaninya di rumah. Pemain asal Brasil ini juga mengakui, bahwa dirinya bisa terlalu fokus memainkan gim ini.

“Hampir sepanjang waktu saat libur. Kalau sudah main, saya tidak menyentuh hal lain. Saya fokus menyelesaikan gim di masa istirahat tim. Karena saya hanya punya waktu sedikit,” paparnya.

“Dalam situasi seperti sekarang ini, selain latihan tentu main gim PUBG. Ada teman luar tim juga yang ikut main bareng. Dari gim ini, komunikasi dan kerja sama yang kami cari. Seru sekali, apalagi saat menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Marko Simic Menyebut Jakarta Sebagai Rumah Keduanya

Jakarta – Sejak diboyong oleh Persija Jakarta pada kompetisi musim 2018, Marko Simic langsung mencuri ...