Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Barito Heran Masih Ada Yang Remehkan Virus Corona

Penyerang Barito Heran Masih Ada Yang Remehkan Virus Corona

Samarinda – Punggawa Barito Putera Aleksandar Rakic, memilih untuk mengurangi aktifitas di luar rumah. Upaya tersebut dilakukan demi mencegah terpapar virus corona yang penyebarannya semakin luas di Indonesia.

Rakic merasa sebagian pihak belum sepenuhnya paham virus corona itu berbahaya. Terbukti, ada yang tetap berada di luar rumah hanya untuk sekadar nongkrong dengan teman-temannya.

Padahal, salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona, adalah membatasi kegiatan di luar rumah. Mengingat penularan virus tersebut melalui tetesan air dari tubuh seseorang yang sudah terinfeksi.

“Saya melihat banyak orang tidak menganggap serius situasi saat ini. Saya menghormati upaya melawan virus corona meski sejatinya virus ini paling berbahaya bagi para manula,” kata Rakic.

“Karena itu, saya tetap tinggal di rumah untuk melindungi orang-orang di sekitar saya yang sudah berusia senja, walaupun saya dalam kondisi sehat. Saya akan tetap melanjutkan apa yang saya lakukan,” Rakic menambahkan. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSIS Siapkan Sanksi Buat Pemain Yang Tak Jalankan Program Work from Home

Manajemen PSIS Semarang akhirnya memutuskan untuk meliburkan para pemain mereka selama dua pekan terkait penyebaran ...