Home > Berita Liga Indonesia > Pemain PSM Diminta Tak Tinggalkan Makassar

Pemain PSM Diminta Tak Tinggalkan Makassar

Makassar – Pihak manajemen PSM Makassar meminta para pemain untuk tetap berada di Kota Angin Mamiri selama melakoni masa libur latihan, dan tidak pulang ke kampung halamannya masing-masing demi meminimalisir mewabahnya virus Corona.

Pemain PSM sebelumnya dijadwalkan kembali menjalani sesi latihan, Jumat (20/03/2020), usai diliburkan selepas laga imbang 1-1 kontra Barito Putera akhir pekan kemarin. Namun libur itu diperpanjang selama dua hari, dan kembali berkumpul, Minggu (22/03/2020).

CEO PSM Munafri Arifuddin menuturkan, semua pemain PSM diminta tetap tinggal di rumah masing-masing sambil latihan mandiri untuk menjaga kondisi. Sebaiknya pemain tidak pulang kampung, karena penyebaran virus Corona yang makin masif di Indonesia.

“Kami minta para pemain untuk menjaga diri. Jangan karena libur, malah pergi kemana-mana. Sebaiknya di sini (Makassar) dulu,” kata Appi, sapaan Munafri, dilansir laman Liga 1.

Imbauan itu mendapat tanggapan positif dari Asnawi Mangkualam Bahar. Pemain muda PSM ini menuturkan, ia memilih tidak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Menurutnya, ia hanya berlatih di dalam rumah untuk menjaga kondisi.

“Stay di rumah saja, dan tentunya tetap menjalankan program latihan. Intinya tetap harus fit dan menjaga diri agar tetap sehat,” ucap Asnawi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Merasa Hasil Manager Meeting Belum Jelas

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi profesional Indonesia telah melakukan manager ...