Home > Berita Bola > Pemain PSM Diberi Materi Workout Selama Masa Libur

Pemain PSM Diberi Materi Workout Selama Masa Libur

Sebelumnya Sabtu, (22/3/2020) para pemain PSM Makassar dijadwalkan sudah kembali berkumpul untuk latihan. Tapi belum lama ini keputusan itu diralat. Pihak manajeman PSM menambahkan waktu libur bagi para pemainnya.

PSM memutuskan untuk memperpanjang masa libur sampai 25 Maret 2020. Jadwal libur sampai 25 Maret ternyata masih kemungkinan mengalami perubahan kembali. Hal itu diutarakan oleh Sulaiman Karim selaku Media Officer PSM.

“Pasti akan ada perubahan dengan keputusan baru ini,” kata Sulaiman.

“Kita akan bicarakan di lihat nantinya,” kata Sulaiman.

Pembahasan tentang penentuan agenda PSM Makassar akan dilakukan oleh pihak manajemen. Walau sedang jalani liburan, tidak lupa tim Pelatih PSM memberikan PR bagi anak asuhnya.

Nantinya para pemain PSM akan diberikan materi workout yang harus dikerjakan di rumah masing-masing. Hal itu dilakukan agar para pemain tetap menjaga kebugarannya dan kembali dengan keadaan fit.

“Tim pelatih juga sudah kirim materi workout untuk masing-masing pemain,” kata Sulaiman.

“Workout itu semacam senam kira-kira,” katanya.

Tidak hanya berikan materi workout, pihak PSM juga menghimbau para pemainnya tetap menjaga kesehatan.

“Kalau soal imbauan, sama dengan yang kemarin-kemarin, jaga kondisi, tetap berlatiih dan hindari peluang terjangkit corona,” kata Sulaiman.

x

Check Also

Costacurta Ungkap Momen Dirinya Kesulitan Hadang Messi

Pemain bek legendaris AC Milan, Alessandro Costacurta, mengungkapkan pengalaman uniknya menghadapi Lionel Messi saat bintang ...