Home > Arema FC > Pemain PSIS Diguyur Bonus Rp 100 Juta Usai Tumbangkan Arema

Pemain PSIS Diguyur Bonus Rp 100 Juta Usai Tumbangkan Arema

Sukses kalahkan Arema FC, PSIS Semarang dapatkan bonus 100 juta rupiah dari sponsor resminya, Charlie Hospital. Bonus diberikan Charlie Hospital sebagai bentuk apresiasi terhadap PSIS Semarang yang sanggup mengalahkan Arema FC. PSIS sukses menaklukkan Arema FC dengan skor akhir 2-0.

Bermain di Stadiun Moch. Soebroto, Magelang, dua gol PSIS dicetak oleh Hari Nur Yulianto (45′) dan Bruno SIlva (47′). Pertandingan yang diadakan pada Sabtu (14/3/2020) itu merupakan pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Dilansir dari laman resmi PSIS, pemberian bonus dilakukan oleh pihak Charlie Hospital pada Kamis (19/3/2020).

Dalam kesempatan itu dihadiri oleh perwakilan Owner Charlie Hospital, Sri Mulyaningsih, bersama Direktur Dr. Riza Setiawan beserta jajarannya. Adapun dari pihak PSIS diwakili oleh manajer tim, Imanuel Anton Nikiyulun, dan bendahara Sri Poncowati. Lebih lanjut, para pemain Mahesa Jenar, seperti Wallace Costa, Hari Nur Cahyo, M. Ridwan, Tegar Infantrie, dan Komarudin juga turut hadir.

“Ini sebagai apresiasi kemenangan di Magelang kemarin dan kebetulan kami menonton langsung,” kata Riza.

Dengan diberikannya bonus, Riza berharap untuk ke depannya para pemain PSIS lebih bersemangat dan memacu motivasi laskar Mahesa Jenar untuk meraih kemenangan.

“Kami berharap bonus ini bisa menambah semangat, menambah mootivasi, dan para pemain PSIS bisa mempertahankan prestasinya,” kata Riza.

Dengan kemenangan atas Arema FC, sekarang PSIS berhasil menempati posisi kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan torehan enam poin. Berhasil merangsek ke papan atas klasemen membuat Riza menyebut pemilik Charlie Hospital akan bahagia karena PSIS merupakan klub kebanggaan sang owner.

“Pastinya Pak Junianto selaku owner dan fans berat PSIS ingin PSIS tetap stabil di papan atas,” kata Riza.

Sementara itu, Imanuel Anton, selaku wakil dari PSIS, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan.

“Saya pikir ini memang menambah motivasi kita semua, terima kasih banyak kepada Charlie Hospital. Saya mewakili CEO Bapak Yoyok Sukawi dan manajemen dari PT. Mahesa Jenar Semarang sangat mengucapkan terima kasih,” kata Anton.

x

Check Also

Dejan Kulusevski Berharap Bisa Mencapai Level De Bruyne

Pada jendela transfer musim dingin Januari 2020, Juventus sukses menyegel penandatanganan pemain Atalanta, Dejan Kulusevski. ...