Home > Berita Bola > Pelatih Timnas Italia Sarankan Emerson Kembali Ke Serie A

Pelatih Timnas Italia Sarankan Emerson Kembali Ke Serie A

London – Arsitek tim nasional Italia Roberto Mancini mengaku ingin melihat pemain Chelsea Emerson Palmieri kembali ke Serie A untuk mendapat tempat di Euro 2020, yang penyelenggaraannya ditangguhkan hingga tahun depan.

Emerson hengkang dari AS Roma dan menuju Stamford Bridge pada 2018, namun ia kesulitan tempat di skuad utama di the Blues.

Usai Euro 2020 ditunda sampai musim panas 2021 karena wabah virus corona, para pemain akan memiliki lebih banyak waktu untuk merebut kepercayaan Mancini, namun Emerson jelas bukan satu-satunya bek yang masuk pertimbangan.

“Untuk bek sayap, kita tahu Adam Masina, meski ia sedikit hilang dari radar setelah pindah ke Watford,” tutur Mancini kepada Gazzetta dello Sport.

“Luca Pellegrini telah menghabiskan waktu dengan skuad senior dan bisa meningkat.

“AKan bagus jika Emerson Palmieri, yang tidak banyak bermain untuk Chelsea, bisa datang dan main di Italia.”

Ditambahkan pula, Mancini tak sabar menanti Euro, walau ia sadar saat ini bukan saat yang tepat memikirkan sepakbola di tengah krisis virus corona yang menghantui Italia.

“Saya mengharapkan Euro di level sangat tinggi, kualitas hebat. Kami akan berusaha memenangi turnamen top,” katanya.

Saya tak sabat berdiri di depan bench dan mendengarkan lagu kebangsaan. Setelah semua yang dilalui negara ini, ini akan menjadi sensasi luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Tawar Koulibaly Rp 1,27 Triliun, Napoli Menolak

Pemain bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, sudah menjadi salah satu pemain yang diburu jelang dibukanya ...