Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pelatih Arsenal Merengek Minta Dibelikan Luka Jovic

Pelatih Arsenal Merengek Minta Dibelikan Luka Jovic

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, meminta manajemen klub ikut dalam perburuan Luka Jovic dari klub LaLiga Spanyol, Real Madrid. Arsenal saat ini dilanda kebingungan terkait masa depan strikernya, Pierre-Emerick Aubameyang. Situasi itu membuat Arteta ingin mendatangkan striker lain.

Dilansir dari Metro Sports, Arteta melirik Luka Jovic yang dinilai menjadi pilihan terbaik di lini serang Arsenal untuk menggantikan peran Aubameyang. Kesempatan The Gunners pun sangat terbuka lebar untuk merekrut mantan Eintracht Frankfurt itu.

Pasalnya, Real Madrid sudah jengah dengan Luka Jovic. Baru-baru ini, Luka Jovic sendiri berbuat ulah dengan kabur dari isolasi di tengah pandemi virus Corona. Akibat ulahnya itu, Los Blancos tidak segan melepasnya di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Nah untuk mendaratkan Jovic di Emirates . . . . . . Stadion, Arsenal harus berjuang keras. Karena, dua rivalnya di Liga Inggris, Chelsea dan Tottenham Hotspur, juga ditawari Real Madrid untuk mengontrak Jovic.

Sejauh ini, Luka Jovic gagal bersaing menembus tim utama Real Madrid. Buktinya ia hanya bermain dalam 15 pertandingan di LaLiga Spanyol dengan mencetak dua gol serta satu assist.

x

Check Also

Ternyata Ini Rahasia Vinicius Jr Tampil Luar Biasa Musim Ini

Madrid – Pada musim ini perfoma pemain muda  Real Madrid , Vinicius Jr mebuat publik terpana.Dirinyab sudah mencatatkan ...