Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Paolo Maldini dan Sang Anak Dinyatakan Positif Terpapar Corona

Paolo Maldini dan Sang Anak Dinyatakan Positif Terpapar Corona

Direktur Teknis AC Milan, Paulo Maldini beserta sang anak, Daniel Maldini, telah dinyatakan positif terjangkit virus corona. AC Milan melalui situs resminya mengatakan bahwa keduanya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Kabar itu diumumkan oleh AC Milan lewat laman resminya, Sabtu (21/3/2020) waktu setempat.

“AC Milan mengkonfirmasi bahwa Paulo Maldini, Direktur Teknis Klub, sadar kalau dirinya melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif terjangkit virus corona,” tulis AC Milan dilansir dari laman resmi klub.

“Setelah itu dirinya melakukan tes kemarin dan hasilnya adalah positif. Putranya, Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama tim utama, juga dinyatakan positif.”

“Saat ini, kondisi Paulo dan Daniel masih dinyatakan baik dan sudah menghabiskan waktu di rumah tanpa melakukan kontak dengan pihak lain.”

“Mereka akan menjalani karantina sampai pulih secara klinis sesuai dengan protokol medis yang diberlakukan oleh otoritas kesehatan,” lanjut pernyataan itu.

Berdasarkan pernyataan klub, duo Maldini adalah pihak pertama yang mengalami virus corona dari AC Milan. Diharapkan keduanya akan sembuh dari virus pandemik yang berasal dari daerah Wuhan, China.

x

Check Also

Bomber Atletico Terancam Hukuman Penjaga Gara-gara Ini

Di tengah kabar LaLiga Spanyol akan kembali bergulir, Atletico Madrid diterpa kabar kurang membahagiakan. Diego ...