Home > Berita Bola > Pacar Ronaldo Tak Betah Jalani Karantina di Portugal

Pacar Ronaldo Tak Betah Jalani Karantina di Portugal

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memutuskan untuk mencari suasana baru sejenak untuk menghilangkan penat selama menjalani karantina. Seperti yang sudah diketahui, Georgina Rodriguez saat ini sedang menjalani masa karantina di kampung halaman Cristiano Ronaldo yaitu di Madeira, Portugal.

Tidak bisa dipungkiri, rasa penat itu pasti ada. Mengingat selama ini Georgina dikenal sebagai wanita yang aktif menyambangi berbagai tempat untuk menjalani profesinya sebagai aktris sekaligus model.

Itu sebabnya model asal Spanyol itu memilih untuk mencari suasana baru sejenak dengan berbelanja di Portugal. Dilansir dari The Sun, Georgina Rodriguez kelihatan berbelanja dengan menggunakan busana serba hitam.

Sementara Georgina berbelanja untuk mencari barang yang diperlukan selama karantina, Cristiano Ronaldo kelihatan asyik berjemur di rumah. Ronaldo terlihat sedang bertelanjang dada berjemur di bawah sinar matahari pagi.

Pemain Juventus itu harus mengisolasi diri sendiri karena sempat berinteraksi dengan teman setimnya, Daniele Rugani, yang dinyatakan positif Corona. Walau begitu, sampai saat ini Ronaldo masih aman dan tidak terinfeksi virus Corona.

Di tengah masa karantina yang dijalaninya di Portugal, Ronaldo juga harus merasakan guncangan gempa yang terjadi pada, Minggu (15/03/20). Untungnya, gempa berkekuatan 3,8 skala richter itu tidak menyebabkan kerusakan dan tidak memakan korban jiwa.

x

Check Also

Pacar Cantik Pemain Timnas Ini Ternyata Jago Main Basket

Nama Josephine Nikita mungkin masih asing di telinga, tapi di dunia basket Indonesia sosoknya dikenal ...