Home > Berita Bola > Omid Nazari Senang Mendapat Chant Khusus Dari Bobotoh

Omid Nazari Senang Mendapat Chant Khusus Dari Bobotoh

Pemain Persib Bandung, Omid Nazari terkesan dengan dukungan yang diberikan Bobotoh, salah satunya saat pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/03/20).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persib itu, Bobotoh membuat chant khusus untuk Omid. Hal itu, membuat pemain berpaspor Filipina merasa senang dan termotivasi untuk menampilkan permainan terbaik bagi tim Maung Bandung.

Selain itu, Omid mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh, karena sudah memberikan dukungan kepadanya, salah satunya dengan membuat chant.

“Ya saya mendengarnya, itu sangat indah, mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih,” kata pemain berusia 28 tahun ini.

Omid menuturkan, chant serupa sudah pernah didengar sebelumnya, hanya saja saat itu bukan dalam pertandingan. Sehingga, chant yang disampaikan Bobotoh merupakan yang pertama dalam sebuah pertandingan.

“Ada tapi tidak dinyanyikan di pertandingan. Jadi terima kasih Bobotoh,” kata Omid.

Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi PSS, tim Maung Bandung berlatih pada Senin (16/03/20) dan aktivitas latihan Persib diliburkan selama tiga hari.

Libur yang diberikan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts dimanfaatkan oleh Omid untuk bertemu dengan keluarganya sekaligus beristirahat. Pasalnya, sebelumnya baru saja menjalani pertandingan berat bersama Persib di kompetisi Liga 1 2020.

Selain itu, ia akan meminimalisir kegiatan di luar rumah. Karena, saat ini penyebaran virus korona sudah terjadi di beberapa daerah di Indonesia maupun di luar negeri.

“Saya hanya akan bertemu keluarga, hanya itu. Beristirahat dan tidak banyak yang bisa dilakukan sekarang. (Keluarga) Di Filipina, mereka sehat,” katanya.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 untuk sementara dihentikan. Keputusan itu, diambil oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi dan juga PSSI, sebagai antisipasi penyebaran virus korona.

x

Check Also

Gavin Kwan Antusias Memulai Persiapan Bergulirnya Liga 1

Denpasar – Defender Bali United Gavin Kwan Adsit, mengaku tak sabar dengan rencana timnya mengawali ...