Home > Berita Bola > Omid Nazari Ingin Asah Kemampuan di Tengah Penangguhan Kompetisi

Omid Nazari Ingin Asah Kemampuan di Tengah Penangguhan Kompetisi

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah sepakat untuk menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 selama kurang lebih dua pekan. Penundaan ini tidak lain sebagai usaha menghindari penyebaran virus corona yang semakin parah di Indonesia.

Maklum, dalam beberapa pekan terakhir, virus corona mulai menyebar ke Tanah Air. Tapi terlepas dari virus corona, khusus Liga 1 liburnya kompetisi selama dua pekan ini juga bertepatan dengan agenda pertandingan internasional timnas Indonesia.

Jeda kompetisi selama dua pekan ini pun membuat beberapa klub meliburkan beberapa pemainnya. Walau begitu, hal ini sepertinya tidak berlaku bagi Omid Nazari, pemain Persib Bandung.

Persib Bandung sukses mengawali kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan hasil yang sempurna sebelum akhirnya diliburkan selama dua pekan. Ya, Persib Bandung sukses meraih sembilan poin pada tiga pertandingan awal Shopee Liga 1 2020 dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, awalan yang bagus adalah modal baik untuk menjalani pertandingan-pertandingan selanjutnya. Tapi, Omid Nazari tidak ingin cepat puas begitu saja.

Dirinya ingin terus mengasah kemampuan bersama Persib Bandung agar lebih siap untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya pada Shopee Liga 1 2020. Nazari juga merasa timnya belum begitu kuat. Mereka belum menghadapi tim-tim unggulan seperti juara bertahan Bali United.

Tim-tim lain seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Bhayangkara FC, sampai Persebaya Surabaya pun menanti Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

“Kami sekarang diberi waktu jeda jadi kami akan bekerja dan kami belum begitu tangguh. Jadi sekarang waktunya kami lebih bersiap untuk pertandingan-pertandingan berikutnya saat dimulai kembali liga,” kata Omid Nazari.

Selanjutnya, saat kompetisi Shopee Liga 1 2020 dimulai, Persib akan berkunjung ke markas klub promosi Persita Tangerang.

x

Check Also

Newcastle Berpeluang Dapatkan Jasa Pochettino

Newcastle United bisa saja mewujudkan impiannya untuk merekrut Mauricio Pochettino. Karena, Pochettino membuka peluang untuk ...