Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Odion Ighalo Belum Mau Pikirkan Kelanjutan Karirnya di MU

Odion Ighalo Belum Mau Pikirkan Kelanjutan Karirnya di MU

Manchester – Odion Ighalo menegaskan dirinya saat ini belum mau mendiskusikan tentang masa depannya di Manchester United.

Walau ada kritik terhadap status peminjaman dirinya ke Old Trafford pada musim dingin, Ighalo justru membuktikan kemampuannya dengan mendonasikan empat gol di semua ajang kompetisi sejauh ini.

Dengan performa gemilangnya itu, Ighalo berpeluang dipatenkan oleh The Red Devils pada akhir musim ini. Namun, penyerang asal Nigeria berusia 30 tahun itu menolak membicarakannya di tengah wabah virus corona.

Berbicara tentang hal-hal lain, kini tidak hanya mementingkan diri sendiri, tapi juga sangat tidak sensitif. Saya bahkan tidak memikirkannya,” ujar Ighalo kepada The Sun.

“Tantangan di hadapan kita sekarang bukan tentang sepakbola, tapi tantangan global. Anda tidak bisa menaruh sepakbola sebelum tantangan-tantangan kesehatan. Apa masalahnya sekarang ini adalah tetap aman dan berdoa agar mereka yang berjuang melawan virus bisa pulih sepenuhnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Pemain MU Ini Ternyata Pernah Ajak Kencan Yoona SNSD

Pernah ajak Yoona SNSD berkencan, mantan Manchester United, Park Ji Sung malah berjodoh dengan penyiar ...