Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Napoli Minta Tebusan 40 Juta Euro Pada Klub Peminat Arkadiusz Milik

Napoli Minta Tebusan 40 Juta Euro Pada Klub Peminat Arkadiusz Milik

Striker Napoli, Arkadiusz Milik dikabarkan menjadi rebutan AC Milan dan Inter. Napoli pun kemudian memasang harga tinggi. Masa depan Milik dengan Napoli sudah di ujung tanduk. Milik hanya memiliki kontrak yang tersisa sampai tahun 2021 dan ia meminta gaji sekitar 4 juta euro yang tidak bisa disanggupi oleh Napoli.

Melihat situasi ini, besar kemungkinan bahwa Partenopei akan melepas Milik. Di sisi lain AC Milan dan Inter kemudian berniat untuk meminang jasanya. AC Milan membutuhkan Milik karena ia akan diplot sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya, masa depan Ibrahimovic di Rossoneri belum menemui kejelasan. Sedangkan Inter Milan mengincar Milik karena mereka membutuhkan tandem atau pelapis bagi Romelu Lukaku. Selain itu, Milik akan mengisi kekosongan Lautaro Martinez yang diisukan akan pergi ke Barcelona.

Walau begitu, Napoli tidak segan untuk melepaskan Milik dengan harga yang tinggi. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memasang harga selangit bagi klub yang ingin membawa milik dari San Paolo. Dilansir dari Calciomercato, Napoli sendiri membanderol mahar tidak kurang dari 40 juta euro atau setara Rp698 miliar bagi klub yang ingin membawa Milik.

Sementara itu, Arkadiusz Milik di Serie A Italia musim ini sudah tampil dalam 16 pertandingan bersama Napoli. Pemain sepak bola berpaspor Polandia itu total sudah membukukan sembilan gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Edinson Cavani Bakal Lanjutkan Karir Ke Klub Argentina ?

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dikabarkan akan segera mengakhiri kariernya di Benua Eropa. Edinson ...