Home > Berita Bola > Mourinho Bantu Para Jompo Hadapi Wabah Corona

Mourinho Bantu Para Jompo Hadapi Wabah Corona

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur Jose Mourinho memilih tetap beraktifitas di luar rumah di tengah wabah corona demi menjadi sukarelawan guna membantu para jompo di sekitar lingkungannya.

Arsitek tim asal Portugal itu menyisihkan waktunya di tengah penangguhan liga untuk bekerja di bawah naungan Age UK dan Love Your Doorstep di Enfield, dekat pusat latihan Spurs, dengan ia bertugas menyiapkan paket makanan dan barang lainnya yang nanti dikirimkan kepada jompo yang rentan terhadap virus corona.

Lewat sebuah pesan video yang diunggah akun Twitter Love Your DoorStep, Mourinho menuturkan: “Saya di sini untuk membantu Age UK Enfield, Love Your DoorStep Enfield dan tentu saja kalian bisa mendonasikan makanan, uang atau menjadi sukarelawan.”

Di Inggris, perdana menteri Boris Johnson telah menyarankan para jompo untuk tetap tinggal di rumah masing-masing selama 12 pekan ke depan.

Adapun hingga Selasa (24/03/2020) pagi WIB, Britania Raya mencatat 6.726 kasus positif corona, dengan total 336 kematian dan 140 lainnya berhasil sembuh. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jarang Disorot, Pose Seksi Kekasih Achraf Hakimi

Berikut pose seksi dan memesona istri pemain Borussia Dortmund, Achraf Hakimi, yang bernama Hiba Abouk. ...