Home > Berita Bola > Mohammad Sidik Fokus Pulihkan Cedera Selama Kompetisi Ditunda

Mohammad Sidik Fokus Pulihkan Cedera Selama Kompetisi Ditunda

Dihentikannya kompetisi Shopee Liga 1 2020 untuk sementara membuat Bali United meliburkan seluruh pemainnya. Untuk kompetisi sendiri dijadwalkan baru akan dimulai awal Juli 2020 mendatang. Dengan kata lain, tim Bali United terancam tidak memiliki jadwal untuk dua bulan ke depan.

Dengan adanya waktu luang, pemain Bali United, Sidik Saimima, memanfaatkannya untuk malakukan latihan demi pemulihan cedera yang ia derita. Cedera yang diderita Sidik Saimima didapatkan saat membela Bali United melawan Ceres Negros pada ajang Piala AFC yang terlaksana 11 Maret lalu.

Dilansir dari laman resmi Bali United, sejauh ini proses pemulihan cedera yang dilakukan Sidik berjalan lancar. Pria yang pernah membela PSS Sleman dan Persebaya Surabaya itu menyebut kondisi dirinya sekarang sudah mencapai 90 persen.

“Ya, waktu libur dari pelatih, terutama satu pekan terakhir, saya gunakan untuk pemulihan cedera di bagian engkel,” kata Sidik.

“Alhamdulillah sekarang sudah selesai dan kondisi . . . . . . saya sudah sembuh, 90 persen fit,” kata Sidik.

Lebih lanjut lagi, Sidik juga menyebutkan program apa saja yang ia lakukan untuk memulihkan cederanya. Pria yang berusia 22 tahun itu mengaku melakukan joging ke daerah gunung tiga kali seminggu.

“Untuk menjaga kondisi tetap fit, saya rutin joging tiga kali dalam seminggu ke daerah gunung saat pagi hari,”

“Untuk sore harinya saya lebih banyak juggling bola dan latihan di rumah, itu kegiatan saya sehari-hari,” kata Sidik.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...