Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Meski Mendapat Protes, Barcelona Akan Tetap Sunat Gaji Pemain

Meski Mendapat Protes, Barcelona Akan Tetap Sunat Gaji Pemain

Madrid – Barcelona bakal memotong gaji para pemainnya meski mendapatkan pertentangan dan protes. Hal tersebut diberitakan oleh Marca.

Pembicaraan mengenai pemotongan gaji memang masih dilakukan antara manajemen dan para pemain. Walau belum ada yang disepakati, namun Barca dilaporkan akan mengambil keputusan sepihak dengan memangkas gaji skuadnya.

Adalah Josep Maria Bartomeu yang pertama kali mencetuskan rencananya untuk mengelola situasi keuangan yang pelik di tengah pandemi virus corona.

Dia sempat menuturkan, akan mustahil bagi pihak klub untuk menutupi semua biaya di sisa musim ini.

Para pemain Blaugrana sepertinya tidak bisa menerima wacana yang diajukan petinggi Barca kepada mereka. Manajemen berencana akan memotong 70 persen dari gaji setiap pemain.

FIFA sendiri telah mengeluarkan arahan untuk memangkas gaji pemain mencapai 50 persen mengingat kompetisi sedang ditangguhkan tanpa batas waktu.

Kebijakan FIFA ini membuat dewan Barcelona kemudian mengadakan pertemuan. Barca mengungkapkan, seiring dengan hari bekerja dari para pemain yang terhenti, maka wajar jika berkonsekuensi pada pemotongan gaji. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vissel Kobe Raih Keuntungan Berlipat Sejak Iniesta Gabung

Kehadiran sosok legenda Barcelona, Andres Iniesta, sudah membawa keberuntungan bagi Vissel Kobe yang bermain di ...