Home > Berita Liga Indonesia > Marco Motta Tak Masalah Dengan Karakter Sepakbola Indonesia Yang Keras

Marco Motta Tak Masalah Dengan Karakter Sepakbola Indonesia Yang Keras

Jakarta – Kompetisi terbaik tanah air sering menyuguhkan permainan keras. Beberapa pemain telah merasakan cedera karena mendapat kontak fisik dari lawan saat melakoni pertandingan di Indonesia.

Kondisi tersebut tak membuat legiun asing Persija Jakarta Marco Motta, merasa cemas. Walau musim ini jadi yang pertama mantan punggawa Juventus itu tampil di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Motta mneyebut karakter permainan sepakbola Indonesia tidak berbeda jauh dengan negaranya, Italia. Karena itulah ia yakin bisa beradaptasi dengan kerasnya Liga 1 2020, dan menyuguhkan penampilan terbaiknya.

“Saya suka. Karena di Italia dan Eropa juga begitu. Itu juga gaya saya. Memang harus bertarung di lapangan tapi tetap saling menghormati. Harus berusaha mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Inilah sepakbola,” kata Motta.

Selain itu, Motta menuturkan tidak memikirkan komposisi timnya yang diperkuat sejumlah pemain . . . . . . bintang. Ia menyebutkan fokus utamanya adalah membantu Macan Kemayoran memetik prestasi musim ini.

Saya dalam kondisi bahagia karena saya suka sepakbola. Ini gairah saya. Ini hidup saya. Saya sudah pernah katakan hidup saya adalah sepakbola dan keluarga. Saya tak sabar untuk datang ke sini untuk lihat stadion penuh dengan The Jakmania dan saya tak sabar untuk bermain,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC dan Persis Solo Amankan Tiket Semifinal Liga 2 2021

Jakarta – Dua tim Liga 2 2021 sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal. Mereka ...