Home > Berita Bola > Mantan Rekan Beberkan Kelakuan Lampard Saat Mabuk

Mantan Rekan Beberkan Kelakuan Lampard Saat Mabuk

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, ternyata memiliki sisi liar saat berada di luar lapangan. Hal ini diungkapkan mantan rekan setimnya saat masih merumput di Major League Soccer bersama New York City FC.

Virus Corona sudah membuat dunia sepak bola kehilangan cerita-cerita segar untuk dinikmati. Hal ini mendorong para penggiat sepak bola membongkar lagi kisah menarik di masa lalu.

Pemain MLS di New York City FC, Josh Williams, ternyata memiliki pengalaman unik saat masih satu tim dengan pelatih Chelsea, Frank Lampard, yang saat itu dipinjamkan ke Manchester City pada tahun 2014.

Dilansir dari Daily Star, setelah Lampard menandatangani kontrak peminjaman, beberapa anggota tim MLS menyusulnya ke kota Manchester untuk mengadakan pesta minum di sebuah restoran milik Rio Ferdinand.

Setelah dari restoran Rio Ferdinand, mereka pun berniat pindah ke sebuah klub malam. Saat hendak masuk ke mobil, rombongan Lampard bertemu beberapa paparazzi.

Saat rombongan hendak memilih beberapa gadis dari antrian di luar klub, Lampard yang sudah masuk ke dalam klub membuat kehebohan dengan kehadirannya.

Lampard kemudian menantang semua orang menenggak sebotol vodka. Acara malam yang liar itu diakhiri dengan tantangan bir melawan David Villa dan David Silva.

Sebagaimana diketahui, Frank Lampard dipinjam oleh Manchester City untuk bermain dalam klub itu sampai akhir Januari 2015. Lampard akan bermain dengan Man City sebelum legenda Chelsea itu bermain dengan klub barunya, New York City FC.

Lampard mengakhiri kariernya bersama New York City FC seiring dengan kontraknya dengan klub berakhir pada 14 November 2016. Pada 2 Februari 2017, Lampard pun memutuskan pensiun.

x

Check Also

Eden Hazard Masih Diyakini Bisa Bersinar di Real Madrid

Pada Juli 2019, Eden Hazard resmi dibawa Real Madrid dari Chelsea. Real Madrid harus merogoh ...