Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen PSS Masih Menunggu Arahan Soal Gaji Pemain

Manajemen PSS Masih Menunggu Arahan Soal Gaji Pemain

Sleman – Manajemen PSS Sleman sejauh ini belum juga mengambil sikap soal gaji pemain usai Liga 1 2020 dihentikan sementara tanpa batas waktu yang jelas akibat mewabahnya virus Corona.

Wacana pemotongan gaji pemain akibat belum ada kepastian status kompetisi belakangan ini mencuat ke permukaan. Hal itu disebabkan klub merasa cemas dengan pengeluaran mereka di tengah tidak adanya pemasukan.

Asisten manajer PSS M Eksan menuturkan, hingga saat ini ia belum mendapat informasi apapun tentang masalah itu. Menurutnya, keputusan soal gaji pemain berada di tangan investor, PT Palladium Pratama Cemerlang. Eksan hanya meminta pemain tetap menjaga kebugaran dan keselamatan.

“Sejauh ini belum ada langkah strategis ke depannya seperti apa. Direktur operasional juga belum memberikan arahan. Manajemen menunggu langkah saja. Mengenai gaji pemain, manajemen PSS juga belum tahu. Semua kebijakan tetap ada di investor,” jelas Eksan.

“Semoga seluruh pemain tetap menjaga kondisi di manapun. Harapannya musibah ini segera berakhir, dan kompetisi dilanjutkan kembali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Potret Cantik Istri Pemain PSS

I Gede Sukadana dan Komang Gita dikenal sebagai pasangan harmonis. Keduanya sering membagikan potret mesra ...