Home > Berita Liga Indonesia > Manajemen Arema Berikan Bantuan Vitamin Untuk Warga Sekitar

Manajemen Arema Berikan Bantuan Vitamin Untuk Warga Sekitar

Malang – Manajemen Arema FC memberikan bantuan berupa vitamin dan hand sanitizer kepada puluhan kepala keluarga yang tinggal di sekitar kantor Singo Edan kemarin untuk membantu meredam penyebaran virus Corona.

Dalam melakukan kegiatan tersebut, Arema menggandeng Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) yang melakukan penyemprotan disinfektan di mes pemain. Selain di mes pemain, aksi penyemprotan juga dilakukan di pemukiman sekitar kantor Arema.

Media officer Arema Sudarmaji menuturkan, sejumlah upaya dilakukan manajemen agar virus Corona tidak masuk ke lingkungan Arema. Karena itu, pemukiman di sekitar Arema yang didiami sekitar 70 kepala keluarga juga turut disemprot disinfektan.

Ini lanjutan dari upaya kami dalam pencegahan wabah virus corona. Kebetulan di mes pemain tinggal Mariando [Uropmabin] saja. Upaya seperti ini akan terus kami lakukan sampai wabah ini berakhir. Semoga semuanya cepat usai, dan sepakbola bisa normal kembali,” kata sudarmaji diwartakan laman Wearemania.

Kami tak hanya mendatangi rumah 70 kepala keluarga di perkampungan belakang kantor Arema untuk menyemprotkan disinfektan, kami juga memberikan bantuan lain berupa pembagian vitamin C dan hand sanitizer.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pelatih Barito Terus Gaungkan Pentingnya Social Distancing

Samarinda – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini terpaksa dihentikan untuk sementara waktu, ...