Home > Berita Bola > Lukaku Klaim Pernah Dibujuk Untuk Tetap Bertahan di MU

Lukaku Klaim Pernah Dibujuk Untuk Tetap Bertahan di MU

Milan – Bomber andalan Inter Milan Romelu Lukaku menyebut keputusan meninggalkan Manchester United adalah murni dibuat olehnya.

Sosok asal Belgia ini menyampaikan, sejatinya pelatih Ole Gunnar Solskjaer menginginkan dia tetap bertahan membela The Red Devils.

Memang muncul sejumlah spekulasi soal kepergian Lukaku ke Giuseppe Meazza setelah mengabdi dua tahun bagi Setan Merah. Usai mempertimbangkan beberapa hal, mantan punggawa Everton itu mantap menjatuhkan pilihan merapat ke skuad Antonio Conte.

Satu musim yang buruk dapat terjadi kepada siapa pun dalam karier mereka. Itu sudah terjadi pada diri saya,” tuturnya dalam wawancaranya di Youtube bersama legenda Arsenal Ian Wright.

Anda menyadari apa yang terjadi di balik layar, semua sudah berlalu. Bagi saya sudah berlalu,” lanjutnya.

Sungguh situasi yang sulit bagi diri saya karena saya harus membuat keputusan di mana saya harus pergi ke suatu klub yang saya bisa belajar aspek lain dari permainan saya dan juga kerja dengan seseorang yang menginginkan saya,” jelasnya.

“Ole sangat menginginkan saya untuk bertahan, tapi saya bilang padanya, semuanya telah berakhir. Saya tidak punya energi,” kata Lukaku.

Meski begitu, tak luput Lukaku memberikan sanjungan tingginya kepada manajer berkebangsaan Norwegia itu yang telah membantunya untuk pindah ke klub baru di bursa transfer kemarin.

“Seluruh kredit untuknya, karena dia adalah orang yang dewasa. Dia membantu saya untuk pindah klub,” tandas Lukaku. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gara-gara Istri Banega, Empat Pemain Sevilla Kepergok Langgar Lockdown

Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang ...