Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Lolos 8 Besar Liga Champions, Wakil Presiden Atalanta Buka Suara

Lolos 8 Besar Liga Champions, Wakil Presiden Atalanta Buka Suara

Atalanta berhasil melenggang ke babak 8 besar Liga Champions setelah menaklukkan tuan rumah Valencia dengan skor 4-3 di Stadion Mestalla, Selasa (10/3/2020). Atalanta yang pada leg pertama meraih kemenangan 4-1 kembali menyarangkan empat gol ke gawang Valencia. Keempat gol La Dea dicetak Josip Ilicic (menit ke-3 melalui penalti, 43′ pen, 71′, 82′).

Sementara itu, gol tuan rumah dicetak Kevin Gameiro (21′, 51′) dan Ferran Torres (67′). Luca Percassi mengakui bahwa kemenangan itu sangat luar biasa bagi timnya, terutama di tengah-tengah wabah virus Corona di Italia yang sebagian berpusat di wilayah Lombardia, termasuk Bergamo.

“Kami menerima begitu banyak pesan dari seluruh Bergamo dan Italia, bukan hanya dunia sepak bola. Ini adalah waktu yang sulit bagi kota, wilayah, dan negara, jadi kami senang memberikan dua jam hiburan dan tontonan,” kata Luca Percassi, dilansir dari Sky Sport Italia.

Luca Percassi melanjutkan, tidak ada kunci kesuksesan untuk kemenangan Atalanta. Josip Ilicic dkk hanya . . . Gabung . . . menunjukkan yang terbaik dan berjuang untuk kotanya, Bergamo.

“Kami hanya mendedikasikan begitu banyak semangat, kerja keras dan tekad ke klub ini, karena Bergamo pantas mendapatkannya. Kami ingin berterima kasih kepada kota dan menunjukkan kepada mereka apa yang dapat dicapai di tengah masa yang sulit ini,” kata mantan pemain Chelsea dan klub Serie B, Spezia, ini.

“Atalanta membuktikan diri mereka di lapangan malam ini, para pemain ini tidak hanya akan ada dalam sejarah Atalanta, tapi juga sejarah sepak bola Italia dan Eropa,” katanya.

x

Check Also

Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Siapakah Yang Akan Mendapatkan Kekalahan Perdananya Dalam Laga Nanti?

Jakarta – Pada pekan ke-5 Liga Spanyol 2021/22 ini akan mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic ...