Home > Berita Bola > Liverpool Tumbang, Van Dijk Puji Watford

Liverpool Tumbang, Van Dijk Puji Watford

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, harus mengakui kekalahan dari tuan rumah Watford pada Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Liverpool harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dibungkam Watford dengan skor 0-3.

The Hornets berhasil mencetak gol melalui brace yang dilesatkan oleh Ismaila Sarr (54′, 60′) dan satu gol dari Troy Deeney (72′). Hasil itu menjadi kekalahan perdana Liverpool di liga musim ini. Pasca pertandingan, Virgil van Dijk memberikan tanggapannya terkait kekalahan di kandang lawan.

“Pertama-tama, saya berikan pujian untuk Watford,” kata Van Dijk.

“Mereka pantas mendapatkannya dengan peluang yang mereka ciptakan.”

“Mereka bermain sesuai rencana. Mereka mencetak tiga gol dan saya berpikir kami tidak menciptakan terlalu banyak peluang.”

“Kami harus melihat diri kami sendiri dan kami meningkatkan performa lagi. Ini adalah hal yang sulit untuk diambil tapi itulah sepak bola.”

“Kami harus lebih baik. Jika Anda melihat seluruh musim ini, kami sudah bertahan dengan baik. Saya pikir . . . Gabung . . . kami memiliki clean sheet paling banyak di liga.”

“Kami tahu ada ruang untuk memperbaiki kinerja dan kami akan meningkatkannya, itu hal yang baik untuk mentalitas kami.”

“Hasil ini tidak bisa diterima bahwa kami kalah 3-0 dengan cara yang menyakitkan,” kata pemain bek berusia 28 tahun itu.

Kekalahan dari Watford tidak memengaruhi posisi tim Juergen Klopp yang berada di puncak klasemen dengan raihan 79 poin. Sedangkan Watford berhasil naik menuju peringkat ke-17 dengan koleksi 27 poin dari 28 penampilan.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...