Home > Bali United > Legiun Asing Bali United Akui Atmosfer Sepakbola Indonesia Luar Biasa

Legiun Asing Bali United Akui Atmosfer Sepakbola Indonesia Luar Biasa

Brwa Nouri secara resmi sudah menjadi pemain Bali United sejak pertengahan musim kompetisi 2018. Sebelumnya Nouri merupakan pemain yang bermain untuk klub Swedia, Ostersunds FK. Nouri membela Ostersund FK selama empat musim yaitu dari tahun 2014.

Cukup lama mencicipi dunia sepak bola Swedia, belum lama ini Nouri mengungkapkan perbedaan yang ia rasakan dengan keadaan sepak bola Indonesia.

Dilansir dari laman resmi Bali United, Nouri menyebut atmosfer pertandingan di Indonesia khususnya pertandingan yang diadakan di kandang Bali United sangat luar biasa. Bahkan pria berusia 33 tahun itu mengaku atmosfer yang ia rasakan saat membela Bali United tidak selalu ia dapakan saat bermain di Swedia,

“Hal yang paling saya suka di Bali United tentunya saya harus mengatakan atmosfer pertandingan di Dipta,” kata Nouri.

“Itu adalah hal yang tidak selalu bisa saya rasakan di Swedia, dalam 16 tim yang ada di Liga Swedia, ada 10 tim yang memiliki atmosfer luar biasa, tapi 6 tim lainnya biasa saja” kata Nouri.

Lebih lanjut lagi, pria berkebangsaan Iran itu mengaku kagum terhadap para suporter yang bernyanyi sejak awal pertandingan sampai akhir. Hal itu pun di akui Nouri sangat berguna untuk membangkitkan semangat juang dirinya dan rekan-rekannya saat bermain.

“Saya juga datang dari tim yang atmosfernya tidak sebesar di Bali. Jadi saya dan pastinya teman-teman pemain lainnya sangat bersemangat di setiap pertandingan karena atmosfernya,” kata Nouri.

“Bagaimana suporter bernyanyi sejak awal sampai akhir pertandingan, saya harus katakan ini adalah hal terbaik yang saya rasakan saat bermain di sini,” kata Nouri.

x

Check Also

Manchester United Coba Peruntungan Gaet Pietro Pellegri

Manchester United pernah mencoba untuk merekrut pemain 16 tahun milik Genoa, Pietro Pellegri, saat masih ...