Home > Berita Bola > Leeds United Ingin Gaet Dua Bomber Veteran Ini

Leeds United Ingin Gaet Dua Bomber Veteran Ini

Klub peserta Divisi Championship atau kasta kedua sepak bola Inggris, Leeds United, mengungkapkan rencana mendatangkan dua top skorer PSG. Walaupun bertanding di kasta kedua sepak bola Inggris, Leeds United tetap memiliki mimpi yang tinggi.

Mimpi itu adalah mendatangkan dua striker yang menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Kedua pemain itu adalah Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Ibrahimovic dan Cavani merupakan dua pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub PSG. Cavani merupakan yang terbanyak dengan 200 gol dalam 301 penampilan. Adapun Ibrahimovic berada di urutan kedua dengan 180 gol dari 156 penampilan.

Pada bursa transfer musim dingin 2020, Leeds pernah berusaha mendatangkan kedua pemain itu. Hal itu diungkapkan oleh pemilik Leeds sendiri, Andrea Radrizzani. Radrizzani mengklaim bahwa klubnya bertujuan melakukan transfer besar-besaran saat itu.

Tapi, keinginannya itu tidak bisa terwujud karena Ibrahimovic memilih bergabung dengan AC Milan. Sementara itu, Cavani memutuskan untuk bertahan di PSG sampai akhir musim ini.

“Presiden (PSG) sudah memberi saya ketersediaan untuk memverifikasi minat dengan saudara dari Cavani,” kata Radrizzani seperti dikutip dari Daily Star.

“Tapi, negosiasi tidak pernah berhasil. Lalu saya berbicara lebih konkret dengan Zlatan.”

“Dia bisa memberi kami dorongan tegas, tapi dia memutuskan untuk pergi ke Milan. Dia sangat jujur dan transparan kepada saya,” kata Radrizzani menambahkan.

Sayang sekali bagi Leeds, transfer kedua pemain itu tidak pernah terwujud. Andai transfer itu terjadi, Leeds mungkin bisa melesat sebagai kandidat teratas kampiun Championship musim ini.

x

Check Also

Bomber Atletico Terancam Hukuman Penjaga Gara-gara Ini

Di tengah kabar LaLiga Spanyol akan kembali bergulir, Atletico Madrid diterpa kabar kurang membahagiakan. Diego ...