Home > Berita Bola > Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Kondisi Cutrone Semakin Membaik Usai Terpapar Virus Corona

Agen Patrick Cutrone, Giovanni Branchini memberikan kabar kondisi terbaru kliennya setelah dinyatakan positif terjangkit virus Corona, Senin (16/3/2020). Pemain yang sempat dipinjamkan ke Wolves itu tiba di Fiorentina pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Cutrone dinyatakan positif virus Corona dengan dua pemain Fiorentina lain, Dusan Vladovic dan German Pezzela. Ia sempat mengucapkan terima kasih kepada para fans yang memberikannya dukungan pada Sabtu (14/3/2020).

Sekarang, sang agen, Giovanni Branchini memberikan kabar terbaru striker berusia 22 tahun itu. Secara garIs besar, Branchini mengatakan Cutrone dan kekasihnya dalam keadaan yang semakin membaik pada masa karantina.

“Patrick semakin membaik, dia berada di rumah dan menghabiskan waktu untuk terus berjuang sembuh dari virus,” katanya dilansir dari Football-Italia.

“Puji syukur karena dia dan kekasihnya semakin baik,” katanya.

Cutrone sempat mengalami demam tinggi, tapi saat ini sudah sembuh dan semakin membaik.

“Mereka (Cutrone dan kekasihnya) pernah mengalami demam tapi saat ini sudah semakin membaik. Kami selalu menunggu kabar baik dari mereka,” katanya.

Secara keseluruhan, kondisi para pemain Liga Italia yang dinyatakan positif virus Corona semakin membaik. Sebelumnya, pemain bek Sampdoria, . . . Gabung . . . Omar Colley mengumumkan dirinya sudah sembuh setelah melakukan tes diagnosis virus Corona lagi. Kabar baik itu disampaikan Colley melalui sebuah video yang diunggah ke Instagram.

“Saya sudah menjalani tes darah dan paru-paru pada Kamis, 12 Maret 2020, dan hasilnya negatif. Lalu pada Jumat, saya melakukan tes lain, tapi hasilnya belum pasti,” katanya Colley dilansir dari akun Instagramnya.

“Oleh karena itu, dapat diinformasikan bahwa saya beserta keluarga sudah aman dari ancaman virus corona.”

“Saya pun berdoa untuk pihak yang terkena virus corona dan berharap mereka cepat pulih. Hati saya juga tertuju kepada para pihak medis yang bekerja siang dan malam untuk melawan virus,” tulis Colley menambahkan.

x

Check Also

Jepang Mundur, Afrika Selatan Ingin Gantikan Sebagai Tuan Rumah Piala Dunia Antarklub 2021

Jakarta – Pada pekan lalu, Jepang mundur sebagai tuan rumah Piala Dunia Antarklub 2021. Tuan ...