Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Klub Jerman Masih Jadi Mimpi Buruk Bagi Tottenham

Klub Jerman Masih Jadi Mimpi Buruk Bagi Tottenham

Klub-klub kasta teratas Liga Jerman, Bundesliga, ramai-ramai memberi mimpi buruk untuk Tottenham Hotspur pada musim 2019-2020. Tottenham Hotspur bertemu dengan dua klub Bundesliga sekaligus di Liga Champions musim ini. Saat masih berada di fase grup, Tottenham Hotspur bertemu dua kali dengan Bayern Muenchen.

Pertemuan pertama langsung menghasilkan kekalahan 2-7 untuk Tottenham Hotspur. Begitu mereka bertemu untuk kali kedua, Tottenham Hotspur mengalami pergantian pelatih dari Mauricio Pochettino ke Jose Mourinho. Pergantian pelatih ternyata tidak memengaruhi nasib Tottenham Hotspur saat berjumpa dengan Bayern Muenchen.

Tottenham Hotspur saat itu tetap menelan kekalahan 1-3 dari Bayern Muenchen. Walau begitu, Tottenham Hotspur tetap bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil undian babak itu mempertemukan Tottenham Hotspur dengan wakil Bundesliga yang lain, RB Leipzig.

Dalam dua leg yang dimainkan, Tottenham Hotspur menelan kekalahan agregat 0-4. Kalau ditotal, Tottenham Hotspur sudah menelan kekalahan agregat 3-14 dari klub-klub Bundesliga musim ini. Kekalahan dari RB Leipzig sekaligus menyingkirkan Tottenham Hotspur dari Liga Champions musim ini.

x

Check Also

MU Disarankan Pertahankan Solskjaer Sebagai Pelatih

Mauricio Pochettino didepak dari kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada November 2019. Sosok Mauricio Pochettino merupakan ...