Home > Berita Liga Champions > Klopp Kecewa Atletico Hanya Andalkan Serangan Balik Lawan Liverpool

Klopp Kecewa Atletico Hanya Andalkan Serangan Balik Lawan Liverpool

Madrid – Jurgen Klopp menyebut Atletico Madrid semestinya memperagakan sepakbola yang lebih baik ketimbang hanya mengandalkan serangan balik usai Liverpool angkat koper dari ajang Liga Champions dini hari tadi (12/03/2020).

Tim arahan Diego Simeone memetik kemenangan 3-2 lewat babak tambahan di Anfield untuk menyingkirkan sang juara bertahan dan menyegel tiket perempat-final.

The Reds sempat mendominasi saat Georginio Wijnaldum dan Roberto Firmino mengantar tuan rumah membuka keunggulan dua gol, namun Rojiblancos mampu bangkit lewat brace Marcos Llorente sebelum Alvaro Morata menutup kemenangan di menit akhir.

Liverpool mendominasi laga dan melakukan tembakan dua kali lebih banyak dibanding tim tamu, namun berakhir dengan kekalahan. Klopp menilai Atletico seharusnya tampil lebih terbuka dengan kualitas pemain yang ada di skuat mereka.

“Saya sepenuhnya gembira dengan performa kami. Sangat sulit untuk menghadapi tim seperti ini,” ujarnya kepada BT Sport.

Saya tidak memahami, dengan kualitas yang mereka miliki dengan sepakbola yang mereka mainkan. Mereka bisa memainkan sepakbola yang layak tetapi mereka bertahan dengan dalam dan melakukan serangan balik.

Tentu saja kami menerima ini, tetapi hari ini tidak terasa benar. Saya menyadari, saya pecundang buruk, terutama ketika para pemain memberikan kerja begitu keras melawan pemain kelas dunia yang bertahan dengan dua baris empat pemain.

Kami tahu dalam dua tahun terakhir, kami memiliki beberapa momen keberuntungan di Liga Champions, Anda harus memilikinya, untuk menembus dua final, tetapi hari ini segalanya menentang kami dalam momen-momen penentuan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aguero Minta Laga Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Tak Tertutup

Manchester – Penyerang Manchester City Sergio Aguero menuturkan para pemain ingin meladeni Real Madrid di ...