Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Persiraja Ogah Pikirkan Sanjungan Terkait Performanya

Kiper Persiraja Ogah Pikirkan Sanjungan Terkait Performanya

Jakarta – Nama Fakhrurrazi Quba mulai banyak dibicarakan pada musim ini, seiring keberhasilan kiper andalan Persiraja Banda Aceh tersebut menjaga gawang timnya dari kebobolan.

Pada tiga pertandingan awal Liga 1 2020, Persiraja tak pernah kebobolan. Selain karena penampilan lini belakang yang solid, tentu peran Quba sebagai tembok terakhir sangat berpengaruh pada tim.

Eks punggawa Semen Padang itu selalu masuk tim terbaik tiap pekannya. Namun, ia pribadi merasa biasa saja, karena kompetisi baru mulai dan akhirnya ditangguhkan.

“Kalau masalah itu saya pribadi tidak terlalu memikirkan. Karena kompetisi baru mulai, pertandingan masih banyak, dan kita tidak tahu bagaimana ke depannya,” ungkap Quba.

Pandemi virus corona membuat kisah manis Persiraja sebagai tim promosi kembali memudar. Kompetisi ditangguhkan hingga 29 Mei, atau bahkan bisa ditiadakan jika kondisi tidak membaik.

“Sekarang . . . . . . sedang libur, dan saya jaga kondisi saja. Fokus dengan apa yang ada di depan. Kuncinya fokus, ibadah, latihan, kerja keras, dan berdoa,” beber pria berusia 30 tahun itu.

“Saya lebih memilih saat ini untuk fokus saja di rumah, menikmati waktu bersama keluarga, sambil terus berlatih. Dalam kondisi ini, lebih baik di rumah saja,” pungkas kiper asal Aceh Utara itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...