Home > Berita Bola > Kerugian MU Usai Laga Lawan LASK Digelar Tanpa Penonton

Kerugian MU Usai Laga Lawan LASK Digelar Tanpa Penonton

Pertandingan yang diadakan di Stadion Linzer itu berlangsung tertutup setelah Pemerintah Austria dan UEFA memberikan pengumuman agar mengadakan pertandingan tanpa penonton untuk menghindari penyebaran virus corona.

Tapi, pemberitahuan itu datang terlambat karena pihak Manchester United sudah telanjur menjual jatah tiket yang mereka punyai. Dikutip dari Daily Mail, Kamis (12/3/2020), setidaknya ada 700 suporter yang telanjur membeli tiket dan akan berangkat ke Austria untuk mendukung Setan Merah.

Karenanya, Manchester United mengeluarkan pernyataan resmi akan mengganti biaya tiket sebesar 350 pundsterling atau sekitar 6,5 juta per orang. The Red Devils akan mengeluarkan dana sampai total 245 ribu poundsterling untuk membayar ganti rugi kepada fans.

“Kami menghargai para suporter pergi mengikuti tim di mana pun kami bermain di Eropa. Kami memahami bahwa bagi banyak penggemar, biaya perjalanan dan akomodasi . . . . . . untuk pertandingan melawan LASK tidak akan dapat dikembalikan sepenuhnya,” begitu pesan dari manajemen Manchester United.

“Kami memutuskan untuk membayar jumlah tetap sebesar 350 poundsterling kepada semua suporter yang sudah membeli tiket untuk pertandingan malam ini.”

Selain ganti rugi uang, Manchester United juga memberikan hadiah kepada suporternya berupa kemenangan telak atas LASK. Setan Merah sukses mengalahkan LASK dengan skor 5-0.

x

Check Also

Jelang Hadapai Young Boys, Ralf Rangnick Akan Melakukan Rotasi Besar-Besaran Di Timnya

Manchester – Jelang laga kontra Young Boys, Ralf Rangnick, manajer Manchester United membeberkan kondisi timnya. ...