Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Karena Alasan Ini, Neymar Dianggap Lebih Baik Dibanding Messi

Karena Alasan Ini, Neymar Dianggap Lebih Baik Dibanding Messi

Striker Paris Saint-Germain, Neymar dianggap lebih baik dari mantan rekannya di raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi, karena unggul dalam satu hal penting.

Pendapat terkait disampaikan langsung oleh legenda Timnas Brasil, Cafu. Dirinya tidak segan-segan menganggap kalau Neymar merupakan salah satu pemain sepak bola terhebat seantero dunia karena memiliki kemampuan mumpuni.

Cafu meyakini Neymar punya keahlian untuk mencetak gol secara tajam sekaligus bakat terpendam yang membuat sang bintang berbeda dari pemain sepak bola pada umumnya. Selain itu mantan pemain bek AC Milan ini juga membawa-bawa Piala Dunia yang tidak bisa dimenangkan Messi bersama Timnas Argentina.

“Secara teknis Neymar merupakan pemain terhebat di dunia, hari ini pun begitu, tidak ada yang bisa mengalahkan dirinya. Bahkan nama besar seperti Messi tidak bisa menandingi kualitas teknik Neymar, walaupun saya fan berat dia,” kata Cafu dilansir wawancara Fox Sports.

“Sekarang saya tidak melihat satupun sosok pemimpin di Timnas Brasil, dan saya bicara disini meyakini kalau dia (Neymar) merupakan harapan kami untuk menangkan Piala Dunia. Saat Neymar berada di lapangan 8 pemain lawan akan kesulitan, dia akan mencetak gol spektakuler dengan bantuan dari rekan setimnya,” katanya.

Timnas Brasil sendiri sempat memenangkan Piala Dunia terakhir pada tahun 2002 dengan berbagai tokoh ternama seperti Ronaldo, Ronaldinho, Roberto Carlos, dan Rivaldo yang sukses kalahkan Jerman di final. Hanya saja setelah nyaris dua dekade trofi itu tidak kunjung singgah ke Brasil.

Cafu pun meyakini tokoh Neymar bisa memutus kutukan hampir dua dekade Piala Dunia. Dengan begitu, kehebatan striker berusia 28 tahun itu pun akan terus berkembang mengungguli Messi nantinya.

Terlepas dari kehabatannya itu, Neymar dikabarkan ingin meninggalkan PSG dan pulang kembali ke Barcelona. Hasrat striker andalan Tim Samba untuk bermain dengan Messi kelihatan tidak terbendung lagi sampai akan memaksa Les Parisiens melepasnya.

x

Check Also

Berbatov Sarankan MU Tak Perlu Rekrut Coutinho

Bruno Fernandes didatangkan Manchester United dari Sporting CP pada Januari 2020. Pemain berusia 25 tahun ...