Home > Berita Liga Indonesia > Kabar Gembira Bagi Pemain PSIS, Manajemen Tak Akan Potong Gaji

Kabar Gembira Bagi Pemain PSIS, Manajemen Tak Akan Potong Gaji

Semarang – Para punggawa PSIS Semarang, mendapat kabar gembira. Walau, saat ini semua aktifitas masih dihentikan, dan belum adanya kepastian Liga 1 2020 kembali bergulir, mereka akan tetap menerima gaji penuh.

Liga 1 dan 2 dihentikan hingga batas waktu yang belum ditetapkan. Keputusan tersebut diambil PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), karena dampak dari virus corona yang menyebar semakin luas.

CEO PSIS AS Sukawijaya alias Yoyok Sukawi, mengatakan pihaknya tak akan memotong gaji pemain. Menurutnya, kondisi saat ini bukan alasan yang tepat untuk mengurangi hak pasukan Dragan Djukanovic tersebut.

“Pastinya kami tetap memenuhi kewajiban untuk membayar gaji ke pemain, karena berpedoman pada kontrak. Selama ini kondisinya normal seperti biasanya,” kata Yoyok dikutip dari laman Liga Indonesia.

Yoyok juga menambahkan tak masalah Liga 1 2020 berhenti. Ia merasa keputusan yang diambil PSSI dan PT LIB sudah tepat, karena terlalu beresiko jika tetap ada pertandingan di tengah virus corona.

“Kami tidak akan berandai-andai soal apa yang akan terjadi nanti. Namun yang pasti semua mengacu pada statuta FIFA, PSSI, dan juga pemerintah soal kontrak,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Corona Makin Meluas, Bos Barito Minta Masyarakat Tak Panik

Samarinda – Hasnuryadi Sulaiman yang merupakan pemilik Barito Putera, menyampaikan soal perkembangan tim berjuluk Laskar ...