Home > Berita Bola > Kabar Baik Bagi Manchester United, Rashford Mulai Pulih

Kabar Baik Bagi Manchester United, Rashford Mulai Pulih

Dilansir dari Sportskeeda, Manchester United mengumumkan bahwa Marcus Rashford mulai pulih dari cedera punggung.

“Klub sudah mengonfirmasi bahwa Marcus Rashford sudah diizinkan untuk melakukan program rehabilitasi yang lebih intensif menyusul tanda-tanda cederanya yang mulai pulih,” bunyi pernyataan Manchester United.

“Perkembangan cederanya akan terus dipantau oleh tim medis klub selama masa karantina ini.”

“Rashford sudah melakukan rehabilitasi dengan tim medis secara serius di AON Training Complex, sebelum virus corona memaksa seluruh staf dan pemain melakukan karantina di rumah masing-masing,” lanjut pernyataan Manchester United.

Pemain berusia 22 tahun itu mengalami cederanya saat bertemu dengan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan ronde ketiga Piala FA, Rabu (15/1/2020).

Marcus Rashford sempat mengkhawatirkan dirinya tidak bisa bertanding lagi bersama Man United pada sisa musim 2019-2020. Selain itu, Rashford juga terancam melewatkan ajang Piala Eropa 2020 yang akan diadakan Juni-Juli 2020 nanti.

Tapi, dengan merebaknya penyakit virus corona, UEFA mengambil keputusan untuk mengundurkan ajang empat tahunan Eropa itu menjadi pada 2021. Selain . . . . . . itu, Liga Inggris juga ditunda sampai 30 April 2020 akibat pandemi COVID-19.

Kondisi ini membuat kesempatan Rashford untuk kembali unjuk gigi di sisa musim ini dan di ajang Piala Eropa 2021 terbuka lebar. Pemain timnas Inggris itu mengaku sudah merasa 10 kali lebih baik.

“Bagi saya, yang terpenting saat ini adalah bersiap-siap untuk kembali berlatih kemudian bermain di lapangan,” kata Marcus Rashford.

“Saya di tempat yang jauh lebih baik.”

“Saya jauh lebih bahagia daripada sekitar sebulan yang lalu, semuanya terlihat positif,” kata wonderkid Manchester United itu.

x

Check Also

Erling Haaland

Ralf Rangnick Bikin MU Dapat Peluang Besar Untuk Datangkan Erling Haaland

Manchester – Ralf Rangnick dikabarkan menjadi manajer interim Manchester United, saat ini ia masih bekerja ...