Home > Berita Bola > Juventus Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Alex Sandro

Juventus Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Alex Sandro

Klub sepak bola raksasa Italia, Juventus sedang mengejar transfer Emerson Palmieri yang tidak bahagia bersama Chelsea. Emerson Palmieri menjalani musim yang buruk bersama Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard.

Mantan pemain AS Roma itu tidak masuk dalam rencana Lampard di tim Chelsea. Situasi ini pun membuat Emerson tidak bahagia bersama The Blues dan tidak senang bermain di bawah asuhan Lampard.

Sampai, muncul berita kalau Juventus segera merampungkan transfer Emerson dari Chelsea. Juventus sendiri membutuhkan Emerson untuk menjadi penantang Alex Sandro yang dinilai sudah menurun performanya.

Selain itu, di tim Si Nyonya Tua tidak memiliki pelapis pemain bek kiri murni. Oleh karena itu, Bianconerri ngotot untuk segera merampungkan transfer Emerson dan ingin membuatnya bereuni kembali dengan Maurizio Sarri.

Dilansir dari Tuttosport, Chelsea sendiri rela melepaskan Emerson kalau Juventus bersedia memberikan uang sebesar 30 juta euro atau setara Rp525 miliar.

Sementara itu, di musim ini Emerson hanya bermain 14 kali di Liga Inggris. Ia pun belum berkontribusi dalam gol dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Edinson Cavani Bakal Lanjutkan Karir Ke Klub Argentina ?

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, dikabarkan akan segera mengakhiri kariernya di Benua Eropa. Edinson ...