Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Jordan Henderson Berpeluang Comeback Lawan Atletico

Jordan Henderson Berpeluang Comeback Lawan Atletico

Liverpool harus kehilangan kapten mereka, Jordan Henderson, saat menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada 18 Februari lalu. Jordan Henderson mengalami cedera hamstring dan terpaksa ditarik keluar 20 menit jelang pertandingan bubaran.

Dalam partai yang berlangsung di Wanda Metropolitano itu, sang juara bertahan dipaksa menyerah 0-1 oleh Atletico Madrid. Seperti jatuh tertimpa tangga, selain kalah The Reds juga harus kehilangan Henderson yang tidak bermain sebanyak 4 pertandingan.

Tapi, kabar baik menghampiri Liverpool jelang persiapan menghadapi Atletico pada leg kedua pada Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB. Henderson sudah kembali berlatih bersama tim utama dan siap dimainkan melawan Atletico. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

“Henderson sudah siap bermain melawan Atletico,” kata Juergen Klopp dikutip dari Liverpool Echo.

“Apa yang akan kami lakukan dengan kembalinya Henderson, saya tidak tahu.”

“Atau mungkin saya tahu dan saya tidak akan mengatakannya,” kata Klopp menambahkan.

Selain Henderson, Klopp juga akan kembali memainkan pemain bek kiri andalannya, Andrew Robertson. Andrew Robertson kelihatan duduk di bangku cadangan saat timnya melawan Bournemouth pada Liga Inggris akhir pekan lalu.

Kapten timnas Skotlandia itu sempat merasa tidak enak pada bagian hamstring-nya, tapi akan kembali turun saat menghadapi Atletico. Walau dua pemainnya akan kembali bermain, Klopp masih belum dapat menurunkan Alisson Becker di bawah mistar gawang. Alisson Becker terpaksa diparkir menyusul cedera tulang pinggul yang dideritanya.

x

Check Also

Adik Neymar Dipacari Mantan Penyerang Inter

Mantan Inter Milan, Gabriel Barbosa, punya kekasih cantik bernama Rafaella Santos atau dikenal Rafaelle Beckran. ...