Home > Berita Transfer Pemain > John Terry Sarankan Chelsea Pemain Buruan MU

John Terry Sarankan Chelsea Pemain Buruan MU

London – John Terry menyarankan Chelsea menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

The Blues memang sudah lama dikaitkan dengan punggawa tim nasional Inggris tersebut yang kini berstatus sebagai salah satu youngster paling gemilang di Eropa.

Sancho bergabung ke Dortmund dari Manchester City pada 2017 dan kini telah mendonasikan 31 gol dan 36 assist dari 90 penampilan bersama klub Jerman itu.

Terry menyebut, Chelsea harus melakukan yang terbaik demi memastikan Sancho menuju Stamford Bridge untuk dikolaboraskan dengan sejunlah bintang muda the Blues seperti Tammy Abraham dan Mason Mount.

“Saya pikir Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia sekarang ini. Dia akan menjadi tambahan istimewa untuk Chelsea,‘ ujar Terry di kutip dari kanal YouTube Frank Khalid.

Kedatangannya akan membuat kami lebih baik, tetapi Chelsea juga memang sedang banjir pemain berbakat. Billy Gilmours, Tammy, Mason, Reece James, seperti tidak ada habisnya.”

“Banyak hal-hal positif menghampiri tim musim ini.”

“Saya pikir semua fans Chelsea ingin melihat hal seperti itu. Pemain muda, generasi yang lebih segar naik untuk melakukan debut. Hal-hal seperti itu sering kita lihat tahun ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juan Mata Belum Ingin Tanggalkan Jersey Manchester United

Juan Mata membuat keputusan mengejutkan pada 2014 dengan pindah dari Chelsea ke Manchester United. Padahal, ...