Home > Berita Bola > Joe Cole Menyebut Ross Barkley Bisa Jadi Juruselamat Bagi Chelsea

Joe Cole Menyebut Ross Barkley Bisa Jadi Juruselamat Bagi Chelsea

Legenda Chelsea, Joe Cole, membeberkan bahwa Ross Barkley bisa menjadi juru selamat Chelsea layaknya Frank Lampard saat masih aktif bermain bagi The Blues.

Dilansir dari Daily Star, pria yang sekarang aktif sebagai pandit itu meyakini bahwa Barkley sudah berkembang pesat dalam beberapa pertandingan terakhir, walau media tidak pernah membicarakannya karena banyaknya pemain Inggris berkualitas lainnya.

“Ross (Barkley) sudah banyak berkembang. Dia adalah pemain top. Jujur saja, saya adalah fans Ross Barkley. Dia jarang dibicarakan karena Jack Grealish dan James Maddison dan Mason Mount. Tapi dia sudah melakukan pekerjaan baik di Chelsea,” kata Joe Cole.

Joe Cole pun menambahkan bahwa Ross Barkley bisa saja menjadi juru selamat Chelsea dan membawa The Blues meraih berbagai gelar seperti layaknya Frank Lampard yang bisa tampil brilian sepanjang karirnya bersama klub asal London Barat itu.

“Saya selalu berpikir bahwa dia adalah pemain top dan saya pikir dia akan bertahan di Chelsea dalam waktu lama. Sekarang tantangan ada di Ross. Bisakah dia konsisten menjaga performanya dan membawa Chelsea meraih gelar seperti pelatihnya (Lampard)? Saya pikir dia bisa,” katanya.

Dalam 2 pertandingan terakhir, nama Barkley banyak dielu-elukan pecinta sepak bola. Permainannya saat melawan Liverpool dan Everton bisa mengundang decak kagum.

Walau begitu, konsistensi masih menjadi probleman terbesar bagi Ross Barkley. Performanya yang angin-anginan membuat Frank Lampard terkadang mencadangkannya dan tidak membawanya ke tim Chelsea yang akan bertanding.

x

Check Also

Tak Ada Lagi Kasus Covid-19 Baru di Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris mengungkapkan, tidak ada lagi penambahan kasus positif alias nol kasus positif di ...