Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jika Dilepas Barcelona, Liverpool Bersedia Bayar Mahal Dembele

Jika Dilepas Barcelona, Liverpool Bersedia Bayar Mahal Dembele

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berambisi membawa pemain berjuluk Si Kaki Kaca dari Barcelona, yaitu Ousmane Dembele, di bursa transfer pemain musim panas.

Sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada 2017 silam, performa Ousmane Dembele tidak maksimal bersama Barcelona. Diplot sebagai pengganti Neymar, Dembele belum bisa berbicara banyak.

Selain itu, Dembele lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menyembuhkan diri dari cedera. Sejak bergabung dengan Barcelona, Dembele banyak mengalami cedera sampai dijuluki Si Kaki Kaca.

Dari tahun 2017 sampai musim 2019-2020, total Dembele sudah mengalami masalah cedera sebanyak sembilan kali. Hal itu membuat masa depannya bersama Blaugrana masih simpang siur.

Nah di tengah situasi itu, ternyata Jurgen Klopp masih memiliki hasrat untuk membawa Dembele dari Barcelona. Bahkan The Reds bersedia membayar dengan harga tinggi.

Dilansir dari laporan . . . . . . media Spanyol Sport, Liverpool menawarkan mahar sebesar 90 juta euro atau setara Rp1,6 triliun demi membawa Dembele ke Anfield untuk musim mendatang.

Sejauh ini, Dembele masih jauh dari ekspektasi publik Camp Nou, karena ia hanya bermain sebanyak 74 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 19 gol dan 17 assist sejak bergabung dari Borussia Dortmund.

x

Check Also

Kabar Untuk Barcelona ! Edinson Cavani Ingin Berkarier Di Spanyol !

Barcelona – Edinson Cavani pada musim lalu menjadi pemain andalan di Manchester United. Namun semenjak ...