Home > Berita Bola > Jeremie Boga Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan Chelsea

Jeremie Boga Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan Chelsea

Winger Sassuolo, Jeremie Boga angkat bicara terkait berita ketertarikan Chelsea padanya. Sang winger mengaku siap untuk kembali berkarir di London Barat suatu saat nanti. Boga yang merupakan didikan akademi Chelsea memutuskan pergi di tahun 2018 silam. Ia memutuskan pergi setelah kesulitan menembus tim utama Chelsea.

Pindah ke Sassuolo menjadi keputusan yang tepat untuk sang winger. Ia mulai menemukan performa terbaiknya sehingga Chelsea diberitakan ingin memulangkannya. Boga menuturkan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Chelsea.

“Saat saya masih di sana [Chelsea], ada Willian, [Eden] Hazard, Pedro. Saat Jose Mourinho di sana, ada juga [Mohamed] Salah,” buka Boga kepada The Athletic.

Boga mengakui bahwa ia terpaksa pergi dari Chelsea agar ia bisa berkembang lebih baik lagi. Ia mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Chelsea kalau mantan klubnya itu benar-benar meminatinya.

“Pada saat saya di sana, ada banyak sekali winger yang bagus. Jadi kalau saya tidak bisa bermain, maka saya akan pergi sebagai pemain pinjaman ke klub lain atau pindah klub untuk berkembang dan suatu hari nanti mungkin saya akan kembali ke sana.”

Boga sendiri mengaku bersyukur bisa bergabung dengan Sassuolo musim ini. Ia menilai klub asal Italia itu merupakan klub yang memacu perkembangannya sebagai seorang pemain muda.

“Klub ini adalah klub top untuk para pemain muda yang membutuhkan jam bermain.”

“Klub ini juga bagus bagi para pemain yang ingin memberikan kesan bagus dan pindah ke klub yang lebih besar. Sassuolo adalah klub yang sempurna untuk itu.” katanya.

Jalan Chelsea untuk memulangkan Boga sangat terbuka lebar. Mereka hanya perlu mengaktifkan klausul buyback senilai 15 juta Euro di musim panas nanti.

x

Check Also

Bomber Atletico Terancam Hukuman Penjaga Gara-gara Ini

Di tengah kabar LaLiga Spanyol akan kembali bergulir, Atletico Madrid diterpa kabar kurang membahagiakan. Diego ...