Home > Berita Bola > Jaga Kebugaran Tubuh, Pemain PSS Latihan di Pantai Parangtritis

Jaga Kebugaran Tubuh, Pemain PSS Latihan di Pantai Parangtritis

Pemain PSS Sleman, Zah Rahan Krangar, mengisi waktu libur dengan tetap berlatih di Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Latihan dilakukan Zah Rahan agar kebugaran fisiknya tetap terjaga walau sedang dalam masa liburan. Seperti diketahui pada saat ini, PSS Sleman sedang meliburkan para pemainnya karena adanya penghentian sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 akibat pandemi virus corona.

Libur dimulai dari tanggal 20 Maret 2020 dan pemain PSS Sleman dijadwalkan kembali berkumpul pada tanggal 30 Maret mendatang. Tidak meninggalkan kota Yogyakarta, Zah Rahan memilih tetap tinggal dan melakukan kegiatan latihannya di kota yang dijuluki sebagai Kota Pendidikan itu.

Pemain yang baru bergabung dengan PSS Sleman pada musim 2020 ini melakukan latihan di Pantai Parangtritis. Hal itu terbukti dari unggahan di Instagram mantan pemain Madura United ini. Melalui video yang ia unggah, Zah Rahan terlihat sedang melakukan latihan fisik.

Latihan fisik yang ia lakukan mulai dari sprint sampai menjaga keseimbangan dengan sentuhan bola. Berlatih di pantai biasanya dilakukan pemain berusia 35 tahun itu pada pagi hari. Sedangkan sore harinya ia lebih memilih menghabiskan waktunya dengan melakukan latihan di hotel.

“Pagi hari saya berlatih di pantai, sore harinya baru latihan di hotel karena saya masih tinggal di Sleman,” kata Zah Rahan.

Zah Rahan secara resmi bergabung dengan PSS Sleman pada 1 Maret lalu. Kepastian itu diumumkan melalui video yang diunggah PSS Sleman dalam akun resmi Instagram klub. Kedatangannya dip royeksikan untuk menggantikan tempat Alfonso de La Cruz, yang namanya tidak terlihat dalam tim PSS Sleman untuk Shopee Liga 1 2020.

x

Check Also

Gara-gara Istri Banega, Empat Pemain Sevilla Kepergok Langgar Lockdown

Insiden figur sepak bola di Eropa melanggar lockdown di masa krisis COVID-19 terus terjadi. Yang ...