Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Jack Grealish Minta Maaf Usai Terciduk Langgar Aturan Karantina

Jack Grealish Minta Maaf Usai Terciduk Langgar Aturan Karantina

Kapten Aston Villa, Jack Grealish, tertangkap meninggalkan kediamannya di tengah pandemi COVID-19 yang sedang merebak di Inggris. Padahal, Jack Grealish sempat mengajak para fan untuk tetap tinggal di rumah melalui video yang dia unggah di akun Twitter miliknya, Sabtu (28/3/2020). Dilansir dari Sky Sports, Grealish mengaku meninggalkan rumah untuk menemui seorang temannya selama akhir pekan.

Tapi, dia justru terlibat kecelakaan mobil dan membuat dirinya tertangkap meninggalkan rumah di tengah peraturan pemerintah untuk tetap tinggal di kediaman masing-masing. Setelah kejadian itu, pemain berusia 24 tahun itu membuat pernyataan maaf melalui sebuah video yang diunggah via twitter.

“Hai semuanya. Saya hanya ingin menyampaikan pesan melalui video singkat ini bahwa saya sangat malu dengan apa yang terjadi pada akhir pekan ini,” kata Jack Grealish dalam videonya.

“Saya mendapat telepon dari seorang teman yang meminta saya untuk pergi ke rumahnya dan saya dengan bodohnya menyetujui ajakannya.”

“Saya tidak ingin ada orang yang melakukan kesalahan yang sama dengan yang saya lakukan,” kata Grealish melanjutkan.

Aston Villa . . . Gabung . . . juga menyampaikan kekecewaannya terhadap sikap sang kapten. Klub yang berdomisili di West Midlands itu mengaku sudah memberikan sanksi terhadap Jack Grealish.

“Aston Villa sangat kecewa karena salah satu pemain kami mengabaikan aturan pemerintah untuk tetap di rumah selama krisis virus corona,” bunyi pernyataan Aston Villa.

“Kapten klub, Jack Grealish, sudah mengakui bahwa keputusannya meninggalkan rumah adalah salah dan sama sekali tidak perlu dilakukan.”

“Itu melanggar peraturan pemerintah yang sudah jelas dan harus ditaati oleh semua orang.”

“Sang pemain akan didisiplinkan dan didenda dengan memberikan bantuan kepada The University Hospitals Charity di Birmingham,” lanjut pernyataan Aston Villa.

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Nigel Winterburn : Cari Gantinya Dahulu! Baru Jual Lacazette

Inggris – Nigel Winterburn, eks bek Arsenal menyarankan Mikel Arteta untuk tak buru-buru menjual Alexandre ...