Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Inter Pastikan Tak Akan Lepas Lautaro Martinez Ke Barcelona

Inter Pastikan Tak Akan Lepas Lautaro Martinez Ke Barcelona

Pihak Inter Milan akhirnya buka suara terkait pemain andalan mereka, Lautaro Martinez, yang sedang diburu Barcelona. Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan Barcelona menjelang pembukaan bursa transfer musim panas 2020.

Terkait kabar itu, kubu Inter tidak tertarik untuk menjual Lautaro Martinez ke Barcelona. Dikutip dari Marca, Selasa (31/3/2020), Presiden Inter, Steven Zhang, mengatakan bahwa dirinya tidak ingin membahas transfer Martinez ke Barca kecuali sang pemain mengatakan ingin pergi dari Stadion Giuseppe Meazza.

Sampai saat ini, pemain timnas Argentina itu belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kabar itu. Sebelumnya, agen Martinez, Beto Yaque, sudah menjelaskan bahwa Martinez tidak pernah berbicara kepadanya mengenai kabar Azulgrana yang menginginkan tanda tangannya.

“Diberitakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkan jasanya,” kata Yaque seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (31/3/2020).

“Tapi, kabar itu seperti bukan persoalan apa-apa bagi Martinez. Saya pikir sepertinya akan ada orang yang tidak bisa tidur malam nanti,” katanya menambahkan.

Yaque mengatakan bahwa saat ini Martinez hanya fokus dengan karier di Inter Milan.

“Martinez tidak pernah menelpon saya untuk menanyakan apakah berita itu benar atau tidak, dia hanya fokus pada pekerjaan yang ditekuninya saat ini,” kata sang agen.

Klausul pelepasan Martinez juga sangat tinggi yaitu mencapai 110 juta euro atau sekitar Rp 1,98 triliun. Raksasa Catalunya akan mengorbankan beberapa pemain untuk mengurangi biaya, salah satunya adalah Junior Firpo.

Barca sangat menginginkan jasa Martinez untuk menambah daya gedor karena semenjak ditinggal Luis Suarez yang cedera, lini depan mereka seperti kehilangan taringnya.

x

Check Also

Costacurta Ungkap Momen Dirinya Kesulitan Hadang Messi

Pemain bek legendaris AC Milan, Alessandro Costacurta, mengungkapkan pengalaman uniknya menghadapi Lionel Messi saat bintang ...