Home > Berita Bola > Indonesia Darurat Corona, PSIS Siap Dengan Segala Kemungkinan

Indonesia Darurat Corona, PSIS Siap Dengan Segala Kemungkinan

PSIS Semarang sebagai salah satu kontestan Liga 1 2020 mengatakan siap dengan segala kemungkinan yang terjadi menyusul status darurat virus corona di Indonesia.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, pihaknya menyerahkan keputusan soal kompetisi Liga 1 2020 kepada pihak yang berwenang.

“Kalau PSIS semuanya siap, apabila lanjut siap, apabila berhenti sementara juga siap. Kami serahkan saja ke pihak berwenang seperti pemerintah, BNPB, atau PSSI selaku federasi,” kata Yoyok Sukawi.

Yoyok menambahkan, yang terpenting saat ini adalah kesehatan seluruh elemen tim PSIS Semarang. Ia juga menceritakan bahwa pihaknya sudah melakukan langkah antisipasi supaya elemen timnya tidak terjangkit virus Corona.

“Kalau kami yang penting elemen tim sehat semua dan terbebas dari Corona. Kami juga sudah melakukan berbagai cara seperti penyemprotan disinfektan, pemberian tambahan imunitas, dan penyediaan alat-alat kesehatan di fasilitas yang kami miliki,” kata Yoyok Sukawi.

Saat ini, tim PSIS juga belum diliburkan. Para pemain masih berada di Kota Semarang untuk menjalani sesi latihan rutin di bawah asuhan Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala.

Tapi, untuk mengantisipasi paparan virus Corona, sesi latihan PSIS Semarang diadakan secara tertutup baik dari suporter maupun awak media yang biasanya meliput.

x

Check Also

Tak Ada Lagi Kasus Covid-19 Baru di Liga Primer Inggris

Liga Primer Inggris mengungkapkan, tidak ada lagi penambahan kasus positif alias nol kasus positif di ...