Home > Berita Liga Prancis > PSG > Herrera Ingin Menutup Karirnya di Klub Ini

Herrera Ingin Menutup Karirnya di Klub Ini

Paris – Pemain Paris Saint-Germain Ander Herrera menyampaikan keinginan untuk menutup karier di Spanyol. Dalam pernyataannya, Athletic Bilbao bukan merupakan tujuan terakhirnya, dengan ia menyampaikan keinginannya untuk gantung sepatu di Real Zaragoza.

Herrera kini menjalani karier di level tertinggi dan sempat berseragam Manchester United selama lima tahun usai didatangkan dari Bilbao, sebelum kemudian hijrah ke Paris secara cuma-cuma pada musim panas kemarin.

Sosok berusia 30 tahun itu adalah didikan akademi Zaragoza namun menyeberang ke Bilbao pada musim panas 2011, dan kini berharap untuk pulang ke klub profesional pertamanya jika nanti meninggalkan PSG.

“Saya sangat bahagia di Bilbao, namun saya adalah penggemar Zaragoza dan itu tidak pernah saya tutup-tutupi,” kata Herrera dikutip dari Marca.

Harapan saya adalah untuk menikmati waktu di Paris, menjuarai banyak gelar bersama PSG dan suatu hari nanti bisa kembali ke rumah, yang mana adalah Zaragoza.

“Saya sangat beruntung karena pernah bermain untuk Athletic dan menikmati filosofi mereka, namun harapan saya adalah pulang ke Zaragoza, klub yang saya dukung. Sejak saya masih kecil, sejak saya masih menjadi anggota dan saya akan terus menjadi anggota di sisa hidup saya – klub itu juga menjadi klub putri saya.

Bukan berarti ketika saya memperkuat Athletic, Manchester United atau PSG saya tidak memberikan yang terbaik dan membela klub seperti layaknya penggemar terbesar, namun tim saya adalah Zaragoza.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi PSG vs Dijon, Ligue 1 29 Februari 2020

Harapan Dijon untuk mengulangi kemenangan atas PSG dalam lanjutan Liga Perancis 2019-2020 sepertinya tipis. Kedua ...